PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar turnamen golf Mercedes Trophy 2009 tanggal 24 Juni mendatang di Royale Golf Club, Jakarta. Pegolf yang mampu melakukan hole in one akan membawa pulang Mercedes Benz E-Class dan C 280 ANG.

“Golf sudah menjadi tradisi dan merupakan olahraga yang sangat populer di kalangan pemilk Mercedes Benz. Turnamen ini kami selenggarakan untuk mendekatkan antar pemilik Mercedes Benz sehingga nantinya akan timbul networking (jaringan atau kerjasama) diantara mereka,” ujar Chief Executive Officer MBI Rudi Borgenheimer pada konferensi pers Mercedes Trophy 2009 hari Selasa (19/5) di Jakarta.

Mercedes Trophy 2009 diikuti sekitar 600 pemain yang merupakan pemilik Mercedes Benz dan juga guest player, yaitu pemain dari kalangan dealer, supplier, dan tamu undangan.

Sebanyak 60 orang pemain terbaik akan masuk kualifikasi untuk mengikuti seri Mercedes Trophy Indonesia Final 2009.

Turnamen ini akan dibagi menjadi empat divisi, yaitu Divisi A (handicap 0-12), Divisi B (handicap 13-20), Divisi C (handicap 21-24), dan Divisi Wanita (handicap 0-36).

Pemenang dan runner up dari divisi A, B, dan C, serta pemenang divisi wanita, yang berjumlah tujuh pemain akan mewakili Indonesia di babak Mercedes Trophy Asian Final 2009 di Stuttgart, Jerman.

Sementara itu, bagi pegolf yang mampu melakukan hole in one di Mercedes Benz 2009 Indonesian Final akan membawa pulang Mercedes Benz E-Class dan C 280 ANG.
 
Top