bulan mei.. tepatnya tanggal 26 tahun 1984 lahir seorang laki laki bernama riswan, karena tubuhnya yang besar, sang ayah menjulukinya panggilan gemblong. sampai skrang pun panggilan itu di gunakan teman teman dan sanak saudara.

klo bidang otomotif, jangan tanya.. dia banyak memiliki pengalaman di bidangnya : drag, slalom, balap touring bahkan bali alias balapan liar pun ia geluti..
beberapa club pun dah pernah dia bina salah satunya GaSSaC yang menjadi legendaris di wilayah 3 cirebon jawa barat.
" ga ada tuh.. yang ga knal dia di cirebon.." celoteh atom wakil ketua GaSSaC sambil tersenyum2 di sela sela obrolan dengan penulis.hobinya akan otomotif sangat mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat sahabatnya.. ramah, baik hati, pandai bergaul diantara sifat sifatnya yang di kenal teman dan sahabat.

khususnya akhir akhir ini, kumpulan pe-slalom dan balapan liar di bandung terkejut dengan tarian tarian khas, dari sebuah mobil yaris putih yang melenggok kanan kiri di iringi suara gesekan ban dan aspal panas manghasil kan asap putih membumbung...
"ga salah pasti gmblong tuh..." cetus guntur wicaksono salah satu pecinta slalom..
"kalo pe slalom yang laen ga mungkin kaya gitu.. liat aja... indah banget kan??celoteh nya..
benar saja, setelah yaris putih itu selesai memeragakan lenggokan lenggokan cantik bak penari yang gemulai, yang tentu hanya pe-slalom kelas nasional yang mampu memeragakanya...

tepuk tangan penonton terdengar kuat saat sang drifter keluar dari mobilnya.. ,dengan gayanya yang khas memakai sweater tebal ia keluar mendekati teman teman di sudut jalan..
"wa, tadi knpa ya.. pas tarik rem tangan kurang makan gt.. kencengin deh..." ow.. rupanya ia sedang berkoordinasi dengan mekanik andalanya jawa saputra. sebentar bercakap, jawa pun masuk ke mobil dan terlihat mengutak atik rem-tangan dengan kunci-kunci andalanya.

keahlianya di drifting dan slalom ia dapat dari pengalaman pengalaman berkendara. dengan itu ia banyak mengikuti ivent ivent nasional slalom n drag...salah satunya ivent djarum black slalom night di solo,cirebon,dsb..

penasaran dengan kecantikan lenggokan lenggokan yarisputih?? ringkikan bunyi ban yang terbakar ?? datang aja ke balapan liar malam senin malam sekitar jam 2 tepatnya di depan pusda'i jalan supratman bandung....

gassss poooll..!!!!
 
Top